Argobel’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Mobil carter, usaha sampingan di kala krisis December 15, 2008

Filed under: intermezo alias kaspothok — argobel @ 9:33 pm

Kerja di PT sekarang lagi lesu, gimana tidak…OT atau lembur sudah tak ada. Jadi ya satu2nya yang diandalkan tuk mencari sampingan sudah tertutup. Maka dari itu saya sekarang mencari usaha sampingan yang tentu tidak mengganggu disaat kerja.

Boleh dibilang nambang juga sih…alias ngantar teman , tetangga atau siapa aja yg butuh carteran mobil. Saya siap sedia kapan aja pokoknya gak pas berbarengan dengan masuk kerja aja. Hitung2 cari uang bensin. Masalah Harga bisa tawar menawar lah pokoknya TST aja deh…………….oke kalau ada para teman2 blogger yang berminat (khususnya yang di BATU AJI dan sekitarnya or Batam pada umumnya) boleh hubungi saya via phone atau sms di 085668249868

 

6 Responses to “Mobil carter, usaha sampingan di kala krisis”

  1. Silo Says:

    Wah ini menangkap peluang bisnis menjelang shutdown akhir tahuna yo kang 🙂
    @rgobel: iyo mas…………

  2. qisthon Says:

    Mantaps…mantapss..😀

  3. Sip dah…🙂 dah dicatet nih😀
    @rgobel: ok

  4. Tigis Says:

    huehehe bagus juga nih idenya. Mumpung ada bo’il ya pak Argobel😀
    @rgobel: yoi…coy……kepepet man…..

  5. Ani Says:

    Tak catet yaaa no HPnya…kalau pas suami ngk bisa antar2 dan aku perlu, boleh ya minta antar🙂
    @rgobel: Lha.. sumonggo

  6. wayan Says:

    ide yang keren..dijaman yang sperti ini memang kita dituntut unt lbh kreatif


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s