Argobel’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Karnaval dan spirit PEJUANG 45 August 23, 2008

Filed under: Pendidikan — argobel @ 11:21 am

Tanggal 18 agustus lalu diadakan karnaval anak2 PAUD dimana anak saya bersekolah. Pertama rutenya itu dimulai di Batam centre sekitar asrama Haji , tapi entah kenapa khabar terakhir malah di pindahkan ke kantor kecamatan Batu Aji. Pihak kepala sekolah PAUD Dzaky menerima informasi kalau di pindah rute pun terasa mendadak.

Ya barang kali terlalu jauh rute yg akan dilalui buat anak seusia 3-6 tahun. Apalagi terik panas matahari pagi itu juga membuat beberapa anak kelelahan .

Karnaval semacam ini selalu aja ada di tiap memperingati HUT kemerdekaan RI, entah motivasinya untuk mengenalkan perjuangan para pahlawan atau hanya untuk ikut meramaikan aja.

Yang jelas dengan adanya karnaval kita ikut ya …sekedar menyenangkan atau menghibur anak2 dan belajar bersosialisasi bagi bocah2 tsb…..sss..tt ada bocoran kalau karnaval ini di lombakan lho…alias di nilai dan dapat thropy lagi..

Wah lihat gaya dan dandanan yg macam2 membuat benak kita berpikir nun jauh ke belakang…gimana gigihnya para pejuang kemerdekaan mempertahankan apa yang sudah di raih yaitu kemerdekaan yang harus di tebus dengan darah dan Airmata…….(wah kok jadi puitis ya….) Merdeka !…merdeka…!….merdeka….

 

4 Responses to “Karnaval dan spirit PEJUANG 45”

  1. Sandra Dewi Says:

    wah banyak pejuan cilik yah
    @rgobel : Ya iyalah….masa…ya iya dong…

  2. Tigis Says:

    wah jadi inget masa lalu nih. Dulu jaman Sd gue jg ikutan pawai🙂
    @argobel : lha situ masih enak…..masih bisa ikut pawai….lha kita jaman sd ikut berperang……dalam mimpi kalee…..

  3. dewi Says:

    btw sekarang loe masuk grup apa bro…
    @rgobel : group b….man

  4. kishandono Says:

    RT saya pernah niy ngadain, kostum bebas. saya pake tema ‘mandi’ jadinya selama perjalanan saya blebetan anduk ama bawa ciduk dan sikat gigi.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s